PEMBERITAHUAN KEGIATAN MAHASISWA

      Komentar Dinonaktifkan pada PEMBERITAHUAN KEGIATAN MAHASISWA
Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1439H, dengan ini kami sampaikan bahwa Institut Kesehatan Helvetia Akan mengadakan kegiatan Kemahasiswaan yang akan dilaksanakan pada:
Tanggal  :  21-25 Mei 2018 Kegiatan Tadarus di Institut Kesehatan Helvetia WAJIB Untuk Seluruh Pengurus Organisasi BPM, HIMAKESMAS, HMF & HMB Wajib Mengikuti Tadarus di  Institut Kesehatan Helvetia.
Pukul     : 15.00 – 16.00 WIB
Tanggal   : 26 Mei 2018 Pelaksanaan Khatan Qur’an, Pelaksanaan Perlombaan Tahfidz Qur’an, serta Lomba Tartir Surat Ar-Rahman dan di lanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Di Institut Kesehatan Helvetia.
Bagi Seluruh Mahasiswa/i muslim diwajibkan membayar Dana Kontribusi Buka Puasa Bersama Sebesar Rp. 30.000,- Per Mahasiswa yang akan dibayarkan melalui Komting Masing-masing kelas, yang selanjutnya akan disetorkan Ke Bendahara BPM di SEKRETARIAT BPM Lt. 4 Gedung Institut Kesehatan Helvetia. Setiap komting wajib melakukan konfirmasi kehadiran Buka Puasa Bersama paling lambatnya pada tanggal 24 Mei 2018 Ke Sekretariat BPM.